Wednesday, July 3, 2013

my baby's crib 2 ..

nah post yang ini soal perintilan-perintilan dr box bayi
sesuai cerita saya disini berarti saya harus cari bumper box bayi karena gak dpt dr sahabatku ituuu ..( yaaa iyalaah jeung dikasih ati minta jantung ya??) hahha gaak kok bercanda ..
nyari tempat bikin bumper box juga lumayan ribet nyarinya ,,kalo mau gampang sih beli aja di m*th*rcar* tapi harganyaaaa.....zzzzz tar disini saya ceritain deh ..hihi
kemaren sempet2 survey bumper box di tempat2 ini :

1. Lullaby babies and Kids Linen
lucu-lucu bangetss deh ..cantik bgt utk motif-motif cewenya , mereka gak ada toko adanya showroom
mereka ini pengrajin-pengrajin yang sering ikutan inacraft gtuu.. btw sempet nyesel jg inacraft kmrn gak dtg :( pasti byk yg kaya gini-gini . Tapi pas sms agak syok juga ngitung2 harganya hehhe kirain bersahabat
utk  bumper tebal rp 275.000/m dan yg tipis rp 240.000/ m. ( saya kurang tau nih ,ini udah termasuk sarung bantal guling sprei atau harga bumper aja ) dan utk kelambu 80.000/m utk ukuran box saya kata dia  berarti pake 6-7m ,,zzz itung ajaa agak wow kelambu doang hehee
bagi yang mau ini cp nya shinta : 08179863935

2.CRIBCOT BANDUNG 
sebetulnya sih saya dah tau lama ini yaaa mereka ada di sogo tiap2 mall ..tapi emang gak pernah tanya harga beddings set nya pas mau punya anak aja akhirnya tanya-tanya dan akhirnya dicoret karena mehoong hehe,beli bantal lucu2nya aja  hihihi
waktu itu nanya utk ukuran box ku 130x70
Bumpercase Rp 1.697.000-30%=Rp 1.187.900. Isi Bumper Cushions Rp 850.000-30%=Rp 595.000.
heuheueue
kl mau liat yg lengkapnya bisa ke bandung , karena emang sekarang utk bumper setnya udah pada gak ada di sogo ditarik semua kebandung yang ada di sogo cuma sarung2nya aj.

3.SIMPLY IDEA BEDDINGS
 cp mas aldo : 089624944714
naaah ini favoritttkuuu ,, harga lebih bersahabat   
simply idea ini juga sering ikutan inacraft ,dan dan mereka masukin barang juga loh ke metro dan m*th*rcare*,simply idea masukin ke m*th*rcar* kelambunya, kalian pasti kagettt kelambu yang dijual di m*th*rcar* hampir 1jeti beli langsung di mereka cuma 200rban saja ..HAHAHA  mereka juga gak ada toko adanya showroom di grand wijaya
udah pernah dtg 2x , pertama liat2 dulu dan yang kedua mau DP tapi pas kesana dibilang pengerjaannya bisanya abis puasa dan selesai tgl 25-28 agustus karena mereka lagi sibuk bikin mukena anak  yang mereka masukin ke metro ..waah agak sedih karena bisa jadi bayi saya udah lahir
huhu ,sampe rumah masih stilll yakin mau pesen disini
ini waktu saya dtg kesana lg berantakan


tipe ini yang tar mau dijadiin bumper 

list harga kalo datang ke showroom mereka di grand wijaya :
- set sprei : 175000
- cottidy : 99.900
- bumper : 350.000
- selimut :  175.000
- kelambu : 250.000
- nappy stacker : 140.000
aku pesennya 4 item ( bumper , selimut , kelambu , set sprei )dan ternyata ditambah per item 25rb mungkin abis lebaran kali ya ..hihi
tapi akhirnya gak jadi pesen di simply idea , mengingat selesenya terlalu mepet akhirnya disarankan ibundaku tdk jadi pesan disini .. huhuhu sediiih

akhirnya jadinya di ...bumperkids !!

4. BUMPER KIDS
sebelum nyari di simply idea saya udah tau tempat ini heboh bgt di salah satu forum banyak review, yang pesen juga byk  ditempat ini , dan itu menjadi salah satu pertimbangan milih ini akhirnya , awalnya gak suka sm motif2 yang dibikin makanya lari ke simply idea ,tapi kayaknya jadi ketulah yaah malah saya jadinya ditempat ini huhuu.. dan kalo diitung2 lumayan murah juga *kedipkedip* itu yang paling penting heueuhue
ini listnya ..

130x70
bumper depan belakang ikea garis
pakai list polos pink
model lurus
sprei set pink polos
bed cover ikea garis kombinasi pink polos
450.000+85.000
Ongkir 45.000
Total 580.000 (emang blom sama kelambu tapi kl diitung2 lebih murah 200rb dr simply idea)

 
motifnya kaya gini tapi tar listnya diganti pink


sumber fb bumper kids

tapi satu nih kekurangannya mba2 ownernya agak-agak slow respon yaa hehe atau mungkin saking sibuk byk bgt yang pesen di dia ,, mudah2an saya bukan custumer yang kena sialnya yaa huhuhu.. katanya bumperku jadi sekitar 3mingguan , kita liat aja nanti heuheuhue . bismilah !


gimana dengan KELAMBU ???
nah ini dalam tahap pencarian , jujur saya gak suka sama model2 kelambu yang dijual di bumper kids ,, tadinya sih saya mau tanya si mba2nya bisa special order ga tapi karena agak slow respon saya cape ah jelasinnya sdgkan kalo special order harus dpt full attention  dong ah ..uhuuuy 
pengen pesen aja di lullaby tapi kok sayang yaa
soalnya saya udah dapet kado dari tante alhamdulilaaah rejeki baby gantungan maenan box bayi dari IKEA




makanya saya pilih motif bumper yang ada binatang2nya hehee..pengennya tdnya custom kelambunya dibikin bordir2 binatang gtu tapi kayaknya gak jadi si memedy dan ibunda bilang mending nitip aja sama tante saya kelambu IKEA juga biar setipe ... iya sih kalo dipikir2 200rban udah dpt yg lucu ..akhirnya total cost utk bikin bumper dan perlengkapannya irit 200rban dari budget pertama di simply idea !! hihihi..
walaupun gak byk bedanya kan lumayan buat beli bensin memedy ihihihi..


sekian dulu cerita dari sayaaa .. semoga membantu bagi yg sedang cari-cari perlengkapan box bayi !

No comments:

Post a Comment